oleh

Lomba Mural KPU Maluku Utara, Total Hadiah Puluhan Juta

DATABERITA,TERNATE- Bagi warga Maluku Utara yang menyukai seni mural mungkin lomba yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum ini menarik untuk diikuti.

KPU Maluku Utara  menyelenggarakan lomba mural bertemakan pemilu 2019 yang dibuka untuk semua warga negara baik pribadi maupun kelompok. Tak tanggung-tanggung, total hadiannya mencapai puluhan juta.  

Ada tiga tema utama yang dilombakan yaitu ajakan memerangi hoax pemilu, ajakan anti golput, anti politik uang dan anti politik sara, serta ajakan untuk memilih di TPS tanggal 17 April 2019.

Menurut Sahrani Sumadayo, Ketua KPU Maluku Utara mengatakan, lomba ini diselenggarakan sebagai bentuk kampaye mengajak warga negara untuk mensukseskan pemilu 2019. Lomba ini juga dalam rangka pendidikan pemilih dan sosialisasi pemilu 2019. Pendaftaran lomba ini tidak dipungut biaya. Dan materinya pun bebas namun berdasaran tema yang dilombakan.

“Untuk desain menyertakan logo KPU dan bertuliskan Pemilih Berdaulat Negara Kuat. Selain itu Desain yang akan diaplikasikan pada mural tidak mengandung unsur

penghinaan terhadap SARA, pornografi, kekerasan, radikalisme atau nilai yang melanggar hukum atau norma,”kata Sahrani kepada databerita Jumat 08 Maret 2019.

Untuk Formulir pendaftaran serta syarat dan ketentuan lomba dapat diunduh DISINI. Pastikan anda telah membaca dan memahami syarat dan ketentuannya sebelum mendaftarkan diri.

Penulis        : Sudirman
Editor          : Budi Nurgianto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed